halaman

Sunday, August 06, 2006

mutiara di tepian

beberapa hari lewat, saya bersama teman diajak untuk dikenalkan dengan sebuah mutiara, sebelumnya saya sudah mejelaskan kriteria mutiara apa yang hendak saya miliki, berdasarkan kriteria itulah teman saya ini memperkenalkan mutiara, tapi sungguh rasa malu untuk bertemu mutiara itu masih menyelusup dalam qolbu, namun dengan di dasarkan niat yang tulus kucoba tuk memberanikan diri untuk melihat mutiara itu dan alhamdulillah ku dapat melihatnya meskipun ku harus menunggu beberapa lama karena mutiara itu belum kunjung tiba, terus terang saya tidak berani berkata banyak namun subhanalloh, ternyata mutiara itu mampu menyilaukan relung qolbuku paling dalam, hingga akupun bertanya inikah mutiara yang selama ini aku cari? setelah mengenal sekilas, aku dan temanku itu pulang. di satu tempat temanku itu bertanya? bagaimana penilaimu tentang mutiara tadi?inginkah kamu memilikinya? dengan keyakinan dalam hati lalu saya dan teman bersalaman dan disaksikan beberapa orang dekat bahwa saya mginginkan mutiara itu. dan akupun berdoa semoga mutiara mendampingiku selamanya di kala suka dan duka. amin

No comments: